Monday, April 23, 2007

Here We Go Again ...

Hello Gank ...

Setelah sekian lama tenggelam dalam kesibukan masing-masing, SMS dari seorang senior menyadarkan saya bila saya punya "rumah dan keluarga" lain yang sangat menyayangi saya. Namun, jarak dan waktu telah menjadikan segalanya begitu jauh: sahabat dan Kapa '85 kita tercinta.

So, dengan niat baik n semangat silaturahmi, saya mengajak kalian - para senior dan adik angkatan - di mana aja untuk kembali berpegangan tangan dalam kehangatan persaudaraan yang pernah kita bagi bersama.

Come on, be there!!!

1 comment:

Joe said...

Bagus tu Mas, wah saya baru tau kalau KAPA'85 dah punya mainan baru ini. Saya salah satu partisipan KAPA'85 ankatan '84, dulu saya sering jalan bareng senior kalian Mas Budi Badak (Alm). Saya memang waktu itu gak mau jadi anggota, cukup tamu aja.
Coba di Call para senior yang lain biar bisa cuap-cuap disini ya. Succes!!